Senin, 04 Mei 2015

Wardah Pure Olive Oil - Minyak Zaitun




Pernah coba minyak zaitun untuk kulitmu? saya sendiri pernah mencoba minyak zaitun dari Wardah. Dari segi kemasan seperti yang anda lihat di atas, seluruh botol berwarna hijau dan tak terlihat seberapa banyak isinya soalnya bukan model botol transparan, hanya di kemasan tertulis 50 ml. Saya beli produk ini di Carrefour dengan harga 24.000 rupiah. Saya beli minyak ini untuk mlembabkan bibir saya, sebab bibir saya sangat kering padahal sudah dibantu memakai lipstik yang mengandung moisturizer dan lip ice atau lip balm sebelum mengoleskan lipstik ke bibir, tapi tetap saja bibir saya pecah-pecah. Kemudian saya mencoba minyak zaitun untuk melembabkan bibir saya. Seperti yang kalian tahu minyak zaitun atau yang dikenal sebagi olive oil memiliki berbagai khasiat antaranya:
1. Melembabkan kulit dari kekeringan, dapat dipakai untuk melembabkan rambut.
2. Mencegah penuaan dini
3. Mengurangi dan menghilangkan noda bekas jerawat
4. Anti Inflamasi
Botol minyak zaitun dari Wardah ini bisa dibilang cukup praktis karena tutupnya lubangnya kecil jadi meminimal tumpah atau terlalu banyak saat pengaplikasian. Saat saya sedikit menuangkannya ke punggung tangan terlihat warnanya agak kekuningan dengan wangi lembut. Setelah menggunakannya kurang lebih selama sebulan terlihat perbedaan di bibir saya yaitu bibir menjadi lembab sehingga saat dipakaikan lipstik sangat bagus hasilnya dan tanpa memakai lipstik pun bibir saya berwarna agak pink gitu deh ( merasanya sich gitu he he he...). Terkadang saya juga iseng memakainya sebagai minyak rambut setelah keramas saya sedikit oleskan ke rambut. Setelah ini saya ingin me-review minyak zaitun produksi Sariayu, yuk kita tunggu review selanjutnya? Mohon komentarnya yah...


4 komentar:

  1. sis kalo dipakai di bibir itu cara pakainya gimana? dipakai tiap malamkah?

    BalasHapus
  2. bntu jwb ya.. lgsung olesin aja di bibir smpe rata dn gak trllu lengket. pling enk dpkai mlm mnjelang tidur dn bersihkan pagi harinya. jd lembab gt hehe

    BalasHapus
  3. kalau dari merk mustika ratu giman bisa engga sis?

    BalasHapus