Rabu, 29 April 2015

Pond's Age Miracle Deep Action Night Cream


Krim malam anti-aging persembahan dari Pond's yang bertekstur lembut agak berwarna pink ini dapat membantu menstimulasi proses generasi kulit ketika Anda tidur, saat sel kulit beregenerasi paling maksimal. Wangi krim ini sangat lembut, dalam arti tidak terlalu wangi dan saya pribadi sangat suka. Kandungan 6 bio-actives penting di dalam krim ini antara lain:
  • CLA ( Conjugated Linoleat Acid) sebagai anti oksidan dan anti- aging
  • AHA( Alpha Hydroxy Acid) berfungsi meningkatkan produksi kolagen pada kulit,mengurangi komedo dan jerawat, mengecilkan pori dan menghaluskannya.
  • Retinol ( Vitamin A) yang berfungsi mempercepat regenerasi sel-sel kulit mati
  • Cetyl Alcohol MEA
  • Glycerine yang menghaluskan dan melembutkan kulit
  • Acetamide  
Bahan-bahan tersebut di atas dikenal dapat membantu menstimulasi sel-sel kulit beregenerasi lebih cepat dan mereka namakan Intellegent Pro- Cell Complex. Selain bahan tersebut diatas saya lihat di bagian komposisi ternyata juga mengandung minyak biji matahari dalam bahasa ilmiah disebut Helianthus Annus (Sunflower) Seed Oil yang berfungsi melembabkan kulit, mencegah penuaan kulit, menghilangkan jerawat sekaligus bekasnya, dan mencegah infeksi bakteri.
Saat saya coba aplikasikan ke wajah sebelum tidur malam hari, krim ini sangat cepat meresap ke kulit dan tidak lengket. Saya sendiri sudah memakai krim anti-aging milik Pond's hampir 7 tahun walau pun terkadang saya selang-seling dengan krim malamnya Ponds Gold Radiance dan Ponds Age Miracle tergantung keberadaan stok di toko, harap maklum saya tinggal di kota kecil sehingga stok ini kadang ada terkadang tidak ada di pasaran, sehingga saya pakai apa yang ada yang penting produknya Pond's. Walau usia saya sudah mencapai 28 tahun namun raut muka dan tekstur kulit saya seperti 10 tahun lebih muda. Soal keamanan, tentu semua produk dari Pond's sudah teruji dermatologist tested and clinical proven jadi tak perlu khawatir. Soal harga pun terjangkau karena Pond's Age Miracle Night Cream sekarang ada yang ukuran mini 10 gram cuma Rp.31.000 bisa dibeli di Alfamart, Indomaret atau toko swalayan terdekat. Untuk hasil terbaik, kalian juga harus pakai krim siangnya yah? Demikian review saya mengenai kosmetik ini dan mohon komentarnya yah?

5 komentar:

  1. sist, edah lama ya pakai Pond's Age Miracle? kalau untuk kulit berjerawat bisa jga gak??

    BalasHapus
  2. haiii...saya dulu juga pengguna ponds. dari harga cuman 4500...waktu itu tahun 1994..wowww dah tua bingits ya. akhirnya sampai kuliah, kerja dan punya anak tetep pakai ponds. kadang gantian sama garnier sih... alhamdulillah selama pakai ponds wajahku ga pernah neko2..aman2 aja. cuman mungkin seiring bertambahnya usia maka muncullah flek2 hitam diwajah karena ponds yg aku pakai tidak aku sesuaikan dgn bertambahnya kebutuhan kulitku yg sekarang sudah hampir 37 tahun ini.

    BalasHapus
  3. hi sis saya pon pakai pond's age miracle malam ny saja, tapi cream day ny saya pakai pond's flawless white apakah bagus yah

    BalasHapus
  4. hi... umur saya 29 tahun mau tnya krim apa yg cocok untuk saya krn mulai muncul flek hitam and komedo mgkn krna sering gnti2 cream sebelumnya.?

    BalasHapus
  5. Mulai pakai ponds age miracle ajh

    BalasHapus