Rabu, 27 November 2013

SARIAYU PELEMBAB JERUK UNTUK KULIT NORMAL BERMINYAK

Tampak Depan
     Posting saya kali ini mengenai review produk pelembab wajah dari Sariayu Martha Tilaar. Sewaktu saya berusia 17 tahun (semasa SMA) saya mulai peduli pentingnya melakukan perawatan wajah untuk kulit wajah saya. Namun dikarenakan masih berstatus siswi yang uang jajan pas-pasan maka saya pun berpikir jika produk dari Sariayu-lah yang paling tepat bagi saya. Dalam arti tepat memilih kualitas produk dimana Sariayu merupakan Brand ternama yang produknya sudah dipasarkan secara luas dan memiliki standar internasional (World Class Manufactur). Selain itu tepat sesuai ukuran besar kantong saya yang cuma siswi SMA. Bertahun- tahun saya setia memakai produk ini sampai saya kuliah pun masih memakainya. Karena kulit wajah saya cenderung berminyak maka saya memilih pelembab Sariayu yang mengandung ekstrak jeruk yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak. Harganya dahulu sekitar tahun 2004 masih sekitar 4500 rupiah, namun sekarang tahun 2013 sekitar 7000 rupiah dengan ukuran 35 ml bisa dipakai untuk satu bulan bila digunakan rutin tiap hari. Masih cukup terjangkau kan?
  Berdasarkan pengalaman saya memakai produk ini kulit wajah saya terasa lembab dan minyak pun sedikit berkurang. Apabila ditambah alas bedak dan bedak maka hasilnya sangat bagus sehingga bedak lebih menempel dikulit. Ada pun kandungan yang terdapat dalam pelembab ini adalah:
Tampak Belakang

  1. Minyak zaitun yang terkenal khasiatnya untuk melembabkan kulit ( Olea Europaea Fruit Oil ).
  2. Lactic acid ( protein susu) yang diperoleh dari susu murni berguna untuk menghaluskan kulit dan mempercepat proses regenerasi kulit agar sel kulit mati cepat terbuang.
  3. Ekstrak jeruk nipis (Citrus  Aurantifolia) yang berfungsi mengontrol kadar minyak dalam kulit dan wangi aromanya bisa untuk aromatheraphy yang dapat menenangkan pikiran.
  4. Ekstrak jeruk lemon (Citrus Medica Limonum) yang fungsinya sama seperti ekstrak jeruk nipis yaitu mengontrol kadar minyak dalam kulit.
  5. Allantoin berfungsi menghaluskan kulit.
  6. Zinc oxide berfungsi sebagai tabir surya.
Kelebihan produk ini sudah dermatologically tested yang berarti sudah lulus tes secara dermatology (uji lab oleh pakar kulit) dan aman dipakai karena no animal testing (tidak dites pada binatang). Selain itu juga memiliki sertifikat halal dari MUI juga ber BPOM dan terdaftar di Depkes. Uniknya produk ini juga mempunyai pelayanan konsumen (Customer Care) dimana para konsumen dipersilahkan bertanya jika ada hal yang ingin ditanyakan sekitar produk maupun keluhan penggunaan produk di nomer (021) 4612821. Cara penggunaaan produk ini cukup dioles pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan.

1 komentar:

  1. Kak, aku kok pake pelembab ini di siang hari malah makin berminyak ya. Pdahal ad tabir suryanya, aku makai ini alih2 mengurangi resiko kulit terbakar akibat sinar matahari. Tapi kok malah berminyak ya? Gmn crany memakai pelembab ini dgn benar?

    BalasHapus